Ribuan Massa Sambut Kedatangan Bacapres Annis Baswedan di Kabupaten Asahan


ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Ribuan massa berasal dari Kabupaten Asahan dan sekitar nya sambut kedatangan Bakal Calon Presiden ( Bacapres ) Annis Baswedan di Mesjid Agung H. Abu Rizal Bakri di Jalan Lintas Sumatera Kota Kisaran, Asahan (03/11). 

Pantauan di lapangan, annis tiba sekira pukul 11. 55 Wib, dengan sapaan khas nya Annis Baswedan menyapa masyarakat pendukung nya dan mengajak untuk sholat Jumat berjamaah 

Usai dilaksnakan nya Sholat Jumat, annis mengajak ribuan massa untuk mendoakan saudara saudara di palestina.

" Ribuan kilometer jaraknya dari Asahan ini kami Ya Allah, berikan kekuatan untuk masyarakat Palestina," Kata Annis dalam doa bersama yang di pimpinnya. 

Dan Annis juga dalam doa nya, selain meminta perlindungan untuk Palestina, beliau mendoakan agar Indonesia mendapatkan perubahan lebih baik.

Sekretaris Partai NasDem Asahan Budianto Lubis mengatakan ini pertama kali Anies datang ke Asahan dalam rangka menyapa masyarakat di tengah kunjungan kerja di Sumut.

" Beliau hanya beberapa jam di Asahan di mulai dari salat Jumat berjamaah di Masjid Agung, menyapa masyarakat dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Alwashliyah di Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman " Kata Budianto. 

Budi juga mengungkapkan kegiatan di jadwalkan sampai pukul 16.30 WIB sebelum akhirnya langsung ke Bandara Kualanamu dan kembali ke Jakarta.

" Luar biasa antusiasme masyarakat yang ingin melihat langsung calon presiden Anies Baswedan ini, Pungkasnya. 

Di sela sela sapaan terdengar ribuan massa meneriakan " Anies Presiden! Anies Presiden "

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami