Walikota Hendri Septa Kagum Penampilan Pelajar SMPN 11 Padang Tari Piring Diatas Kaca

 


Padang, Bidikkasusnews.com – Penampilan dua pelajar SMPN 11 Kota Padang dengan Tari Piring diatas pecahan kaca dihadapan Walikota Padang Hendra Septa, membuat orang nomor satu itu berdecak kagum. Dra. Erlina Wati sebagai Kepala Sekolah SMPN 11 Padang, menyampaikan, bahwa kedua anaknya itu masing-masing Dianya Kesya dan Karin, merupakan kedua pelajar yang berbakat serta punya prestasi sekaligus aktifis OSIS di sekolahnya.

 Seperti disebutkan Kepsek Erlina, ketika dalam sebuah acara di sekolahnya yang dikunjungi pak Walikota, kedua duta dari SMPN 11 ini menari Piring diatas kaca, kadang sampai melompat-lompat. Dari unjuk kebolehan ini, selain dilihat walikota, juga membuat penonton yang melihat menjadi terpaku, berdecak kagum sembari memberikan tepuk tangan yang aplaus.

“Kedua pelajar ini adalah bintang tari remaja yang berasal dari sekolah kita”,aku Kepsek Erlina.

 Dari penampilan anak didiknya ini, kepala sekolah Erlina mengaku bangga, pujian pun terlontar dari majelis guru dan para keluarga besar SMPN 11 Padang, karena penampilan mereka sangat meghibur dan mengharumkan nama sekolah atas kebolehan yang ditampilkannya di depan umum. ‘Harapan kita dengan adanya tampilan anak-anak utusan sekolah di hadapan umum ini, semoga menjadi support pula bagi yang lain untuk meorehkan baik prestasi maupun keahliannya, yang dapat membawa nama baik sekolah keluar. Andai ada perlombaan, kiranya anak kita bisa diutus dan dapat tampil dimuka umum membawa nama sekolah”,harap Kepsek Erlina. (man) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami