12 Orang Terjaring Dalam Operasi Pekat Tanjung Balai, Diantara nya Pasangan Mesum

TANJUNGBALAI, bidikkasusnews.com - Tim Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) kota Tanjung Balai Sumatera Utara kembali gelar dari mulai pukul 22,00 Wib hingga 00.00 Wib. 

Rajia yang di gelar pada Jumat malam (22/12) di laksanakan di tempat kost kostan dan penginapan di daerah KM 7 Kecamatan Datuk Bandar Tanjung Balai, melibatkan Satpol PP, kepolisian dan TNI. 

Menurut keterangan dari Kasatpol PP Tanjung Balai, Pahala Zulfikar melalui Kepala Seksi Linmas, Pathi mengatakan yang terjaring dalam razia berjumlah 12 orang. 

" Di Penginapan Amanda kami menangkap 8 orang dan 6 diantara nya mereka mengaku masih pacaran sedangkan 2 orang lagi mengaku kost di penginapan tersebut " Ujar nya. (23/12). 

" 6 Orang lagi terjaring di penginapan tanpa nama " Lanjut nya. 

Fathi juga menjelaskan jika yang terjaring  di periksa identitas nya, dan semua nya di bawa ke Kantor Satpol PP di Jalan Jati/Arteri, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar.

" Dikantor, mereka mendapatkan bimbingan rohani dari Ulama (Ustadz)  serta kita suruh buat pernyataan "  Pungkas nya. 

Di ungkapkan fathi razia di gelar upaya pemkot Tanjung Balai dalam menertibkan praktik maksiat. 

"Selama bulan Desember 2023, ini kali keempat Tim melakukan razia dan masih akan digelar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya praktik maksiat. 

" Dan warga yang terjaring dalam operasi rata rata merupakan warga Tanjung Balai dan Asahan " Ungkap nya. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami