5 Hari Penanganan Longsor Jalinsum di Madina Belum Tuntas, Harun Mustafa Nasution Telepon Gubsu


Madina, Bidikkasusnews.com - 5 Hari Penanganan Tanah longsor di Jalan Provinsi Lintas Tanobato - Natal belum juga tuntas. Akhirnya Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa Nasution Menghubungi Gubernur Sumatera Utara.

Dalam Percakapannya melalui telpon seluler Harun Meminta agar secepatnya di Bantu dengan Tanggap Darurat.

Dalam telepon seluler nya gubernur berjanji akan segera membantu penanganan Tanah longsor dengan dana tanggap darurat.

Lebih lanjut disebutkan untuk Penanganan Tanah longsor ini pihak Pemda Madina harus membuat berita acara kronologis terkait Tanah longsor tersebut ke Provinsi.

Diberitakan sebelumnya Penanganan Tanah longsor ini sudah berlanjut sampai 5 hari namun sampai sekarang belum juga tuntas.

sementara itu Kepala BPBD Madina, Mukhsin Nasution menyampaikan akan segera menindaklanjuti untuk Mengajukan Pengajuan Tanggap Darurat dan segera membuat berita acara ke Provinsi.

" kita akan segera menindaklanjuti usulan dari Wakil Ketua DPRD Sumut untuk meminta Bantuan Ke Ke provinsi untuk di buat dana Tanggap Darurat, sebutnya.

lebih lanjut Muksin menyampaikan bahwa hari ini juga telah terjadi tanah longsor di Desa Batu Madinding sehingga Tim agak sulit untuk melakukan penanganan akibat Alat berat kurang memadai.

(P)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami