Diminta Kapoldasu Tindak Tegas Gudang Penampungan BBM yang Ada Diwilayah Kel.Mabar Di Link.18


Medan, Bidikkasusnews.com - Sungguh sangat ironis melihatnya.sementara Pemerintah memberi bantuan supsidi bahan bakar minyak(BBM)untuk kepentingan rakyat namun Masi saja ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyalah gunakan bantuan supsidi tersebut yang dapat merugikan pemerintah dan kepentingan masyarakat luas Rabu tgl 13 Desember 2023.

Sementara itu di lapangan banyak terjadi pencurian(BBM)di jalan jalan atau di gudang siong penampungan yang dilakukan oleh para Mapia atau broker BBM buktinya banya mobil Truck tangki pengangkut BBM yang kencing di sembarangan tempat di sepanjang Jalan Medan Belawan.

Hasil pantauan awak media di lapangan dan mengutip keterangan dari salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya menginformasikan kalau kegiatan operasi oknum inisial HLM diduga mafia BBM tersebut di dalam Jalan lintas tol Martubung dan Titipapan dengan modus mengunakan mobil pekap penampung Suzuki Vitara BK 14xxSS yang dijadika angkutan operasional BBM ilegal.

Menurut keterangan yang disampaikan Nara sumber lagi.bahwasyanys warga sangat cemas dan kuwatir kalau terjadi kebakaran seperti yang pernah terjadi kebakaran hebat sebuah mobil truk tangki bahan bakar minyak(BBM)di daerah kawasan Kelurahan Paya Pasir yang sangat menghebohkan publik dan beritanyapun ramai di Mensos.

Dalam hal ini impo yang berhasil di himpun oleh awak media di lapangan terkait maraknya permainan BBM ilegal yang sudah sangat meresahkan tersebut di duga dikuwasai oleh oknum mafia inisial HLM alias Lehet mantan dari supir mobil Truck tangki pengangkut BBM Transfortir PT EP yang sudah di pecat atau PHK yang diduga menjadi kordinator untuk pengaturan berbagai macam modus pencurian BBM yang terjadi di wilayah Medan Utara yang menyebabkan kerugian pada Negara.

Diduga oknum inisial HLM alias Lehet sudah bekerja sama pada pihak piha tertentu agar kegiatan atau aktifitasnya tida terganggu oleh hal apapun dalam hal ini oknum HLM alias Lehet yang sudah tidak asing lagi terdengar namanya sebagai pebisnis penampung BBM yang dianggap sudah kebal Hukum.

Didalam menjalankan aksinya kegiatannya setelah BBM dibongkar dari mobil Truck tangki kemudian BBM tersebut dibawa kegudang Milik oknum inisial HLM alias Lehet yang berada di lingkungan 18 TKBM Kelurahan Seimati Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam hal tersebut menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya katanya kami meminta kepada Bapak Kapolda Sumatra Utara untuk bisa segera mengambil tindakan yang tegas atas praktek bisnis sindikat mafia BBM tersebut karna dinilai sangat membahayakan kehidupan masyarakat kalau terjadi kebakaran dan lagipula kegiatan tersebut sudah melanggar hukum dan merugikan Negara, harapnya. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami