Dusun I Raih Juara Umum MTQ ke VII Tingkat Desa Tanjung Morawa B

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Penyelenggaraan MTQ ke VII tingkat Desa peserta terbaik didominasi oleh kontingen Dusun I. LPTQ Desa Tanjung Morawa B mengumumkan juara umum yang diraih oleh Dusun I pada penutupan MTQ yang diselenggarakan di lapangan bola kaki Dusun I pada Sabtu malam, (30/12/2023).

Kepala Dusun I Desa Tanjung Morawa B, Fahmi Hilmi kepada awak media berkomentar " Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Dusun I. Terima kasih kepada seluruh peserta/ kontingen Dusun I yang telah mampu mengukir prestasi pada MTQ ke VII ini ".

“ Alhamdulillah hari ini saya sangat bergembira dan berterima kasih karena berkat ridho Allah SWT Dusun I meraih juara umum MTQ ke VII tahun 2023. Semoga kedepannya kita bisa pertahankan generasi-generasi Qurani untuk terus tumbuh di Dusun I, " tambah Fahmi.

Sebelum nya, Kepala Desa Tanjung Morawa B, Naza Rianti pada penutupan MTQ ke VII tingkat Desa tahun 2023 mengatakan bahwa setiap ada kegiatan di Desa merupakan kegiatan masyarakat Desa Tanjung Morawa B, bukan kegiatan kepentingan kelompok maupun kegiatan pribadi.

" Jalin terus kebersamaan sesama masyarakat Desa, tingkatkan sinergitas untuk mewujudkan pembangunan di Desa Tanjung Morawa B. Ciptakan program - program kerja dengan berkoordinasi dengan para Kepala Dusun, " tambah bu Kades.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa setiap kompetisi tentu ada yang menang dan ada yang belum beruntung." Untuk yang menang jangan berbangga diri, dan untuk yang kalah jangan bersedih.Terus lah berlatih mengasah kemampuan dengan berkoordinasi bersama LPTQ Desa Tanjung Morawa B, " pungkas Kades Nazarianti.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami