Edi Anwar Nasution Beri Santunan Anak Yatim dan Jompo di kecamatan Panyabungan Selatan

Madina, Bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Madina dari Praksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) yang juga Calon legislatif (Caleg) DPRD Dapil III memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan jompo di Desa Sekecamatan Panyabungan Selatan Jum'at. (15/12/2023). 

Caleg DPRD Dapil III Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) saat dikonfirmasi mengatakan pemberian santunan dan Bingkisan ke anak yatim dan Jompo merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rizki yang diberikan Allah SWT. Kegiatan kali ini terselenggara dengan baik dan lancar bahkan para anak yatim dan Jompo yang hadir sangat senang mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah hari ini kami masih bisa berbagi dengan sesama berupa santunan pada anak yatim dan Jompo. Semoga santunan ini dapat meringankan dan membahagiakan anak yatim dan jompo yang ada di wilayah dapil saya” harapnya.

Kegiatan diisi dengan doa bersama untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang.

“Mudah-mudahan segala keinginan diijabah Allah SWT. Alhamdulillah respons peserta yang hadir ibu-ibu dan bapak-bapak juga semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini,” jelas Edi. 

Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini dimulai pada pada hari Senin di desa Lumban dolok, Desa Roburan Lombang, dan Roburan Dolok sampai hari ini tanggal 15 Desember di desa Hutarimbaru dan akan berlanjut sampai kedesa Lainnya.

Salah satu Relawan Edi Anwar, Khairul Muktar Nasution mengaku kehadiran Caleg DPRD Madina Dapil III sangat bermanfaat karena telah membantu kepada yang membutuhkan. “Apalagi ini dilakukan saat ini Masyarakat Sangat membutuhkan. Semoga apa yang dihajatkan dikabulkan Alloh SWT,” tandasnya. 

(P)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami