Irfan Pasaribu (Manager) : Kita Target Juara

Labura, Bidikkasusnews.com - Partai sengit sore tadi pada babak 16 besar Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Tahun 2023 ini sangat menghibur seluruh penonton yang hadir antara tim andalan tuan rumah Al Bersaudara berhadapan dengan Vamos Tegal Lego, Kedua tim sama sama memiliki pemain yang mumpuni, Hanya saja diatas kertas Al Bersaudara sedikit diunggulkan karena masing-masing pemain memiliki jam terbang yang cukup tinggi. 

Laga itu berlangsung di Lapangan SD Al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Senin (11/12) pukul 16 30 wib tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah Al Bersaudara lewat babak adu penalti. 

Kemenangan itu diraih dengan perjuangan yang sangat luar biasa, Hingga tetes keringat terakhir seluruh pemain tidak pernah berhenti mengejar dan mengolah bola untuk mencari gol. 

Sementara di pihak lawan karena berhadapan dengan tuan rumah mereka semangat tinggi, Pasalnya Vamos juga dihuni pemain transferan tampak dilapangan permainan berlangsung keras. 

Hampir 2 babak penuh permainan saling jual beli serangan dan sudah mulai berimbang, Hingga beberapa kali berbenturan antar pemain yang mengakibatkan kartu kuning buat kedua tim, Skor berakhir sama mata 0 : 0 saat peluit akhir dibunyikan. 

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti, Saat drama berlanjut 5 penendang Al bersaudara berhasil mengeksekusi sedangkan Vamos Hanya 3 yang berhasil. 

Skor adu penalti 5 : 3 buat kemenangan tuan rumah, dengan hasil ini Al bersaudara berhak tampil di delapan besar menghadapi Sukarame yang disaat bersamaan juga menang penalti atas Ps Gas FC. 

Irfan Pasaribu selaku manager saat dikonfirmasi awak media mengatakan ini partai paling mendebarkan sepanjang event, Sampai 2 x 25 waktu normal jantung dibuat tidak tenang Pasalnya lawan kami juga tampil baik Namun keberuntungan ada pada kami, Terimakasih buat perjuangan seluruh pemain jangan berpuas diri, Perjalanan kita tinggal beberapa tahap lagi, Ingat Target kita juara.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami