Keluarga Indra Dewi Donasi Semen Untuk Pembangunan Masjid Al Husain

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Pembangunan Mushalla menjadi Masjid Al Husain yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan (jalan Irian) Dusun IV Desa Tanjung Morawa B, sangat membutuhkan donasi bahan material dan kebutuhan lain nya guna meneruskan pembangunan Masjid tersebut.

Terkait dengan hal itu, Keluarga dari Indra Dewi warga Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa memberikan bantuan (donasi) semen sejumlah 12 sak yang diserahkan langsung kepada Ketua BKM Masjid Al Husain H.Ahmad Pauji di lokasi pembangunan Masjid Al Husain Senin, (11/12/2023).

" Alhamdulillah, ini rezeki dari anak yang saat ini sedang dalam perantauan, anak saya Indah Widya punya niat untuk berdonasi ke Masjid Al Husain di Dusun IV Desa Tanjung Morawa B ini, dengan harapan dan doa agar anak saya sehat selalu dan mendapat Keberkahan dari Allah SWT, " sebut Indra dan Dewi.

Sementara, Ketua BKM Masjid Al Husain H Ahmad Pauji mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi yang diberikan." Semoga menjadi amal jariah, Aamiin...," ujar H Pauji mendoakan.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami