PELANTIKAN DPD IKATAN PEMUDA KARYA TAPTENG DAN SIBOLGA DIHADIRI SATGAS INTI IPK SUMUT

Tapanuli Tengah, bidikkasusnews.com - Dalam rangka kegiatan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tapanuli Tengah (TAPTENG) dan Sibolga yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Ikatan Pemuda Karya(IPK)Sumatra Utara  Kakanda Bastian Pangabean S.Si.Apt serta didampingi oleh Pengurus dan anggota DPD Satgas Inti IPK Sumatra Utara Ketua Abangda Sartoto Barus dan didampingi Abangda Rudi Simorangkir Selaku Sekretaris, Sabtu tgl 9 Desember 2023.

Acara Pelantikan bersama yang digelar Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Ikatan Pemuda Karya(IPK)Tapanuli Tengah dan Sibolga dilaksanakan di Gedung Serba Guna Tapteng yang dihadiri juga oleh Kakanda Bakhtiar Ahmad Sibarani SH Mantan Bupati Tapanuli Tengah serta Kakanda Rahmansyah Sibarani SH MH selaku Wakil Ketua DPRD Sumatra Utara dan juga selaku Sekretaris Ikatan Pemuda Karya Sumatra Utara (Sumut). 

Kegiatan acara pelantikan bersama DPD IPK  Tapanuli Tengah dan Sibolga berjalan sangat kondusif dan penuh rasa persaudaraan di antara sesama Kader Ikatan Pemuda Karya(IPK)dan begitu juga dengan para tamu undangan yang hadir. semuanya merasakan kebahagiaan yang sangat mendalam. 

Acara Pelantikan bersama DPD IPK Tapteng dan Sibolga tersebut di hadiri ribuan masa kader Ikatan Pemuda Karya(IPK) Sesumatra Utara terdiri dari berbagai plosok daerah dan acara kegiatan pelantikan tersebut berjalan cukup meriah dan tertib sesuai yang di harapkan. 

Dalam rangka Pelantikan bersama DPD IPK Tapteng dan Sibolga yang digelar di Gedung Serba Guna dalam hal ini Segenap keluarga besar Pengurus dan anggota DPD Satgas Inti Ikatan Pemuda Karya(IPK)yang di wakili oleh Ketua Abangda Sartoto Barus serta didampingi Abangda Rudi Simorangkir selaku Sekretaris menyampaikan ucapan  Selamat dan Sukses atas Pelantikan bersama yang dilaksanakan DPD IPK  Tapteng dan Sibolga.semoga IPK tetap Jaya dan Amanah ucap ketua Sartoto Barus dan Rudi Simorangkir.

( SURYONO )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami