PISAH SAMBUT KAPOLRES PEL.BELAWAN BERJALAN DENGAN HIKMAT


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mako Polres pelabuhan Belawan dari AKBP Joshua Tampubolon SH.MH kepada yang baru AKBP Janton Silaban SH.SIK.MKP.yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditres narkoba Polda Riau.

Pelaksanaan Sertijab berjalan dengan lancar dan penuh keakraban serta keharmonisan dengan sesama anggota yang bertugas di Mapolres pelabuhan Belawan pada hari Rabu,20 Desember 2023.

Dalam acara serah terima jabatan juga dihadiri oleh jajaran TNI dari angkatan laut dan angkatan darat juga Muspika plus.

Dalam kata sambutanya kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, yang mana telah banyak membantu kinerja saya waktu menjabat sebagai Kapolres. Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh Agama tokoh masyarakat dan Instansi terkait yang selama ini telah terjalin hubungan yang baik dan Humanis.

AKBP Josua Tampubolon SH MH mengucapkan salam dan selamat datang kepada Janton Silaban SH SIK MKP sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru. Semoga kita doakan mudah mudahan dibawah kepemimpinan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP Polres Pelabuhan Belawan lebih baik lagi kedepannya. 

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan yang Baru menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada AKBP Josua Tampubolon beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Mudah mudahan apa yang telah dicapai dengan baik oleh AKBP Josua Tampubolon di Polres Pelabuhan Belawan tetap kita lanjuti dan kita kembangkan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan kinerja Polri kedepanya.

Turut dihadiri para penjabat yang berada di kawasan pelabuhan Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami