Polsek STR Bekuk Empat Pengedar Sabu, Pelaku Merupakan Warga Tanjung Balai

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - 4 Pengedar sabu di Tanjung Balai di Bekuk Unit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso ( STR ) pada hari minggu lalu (10/12) sekira pukul 01.00 Wib Dini Hari. 

Ke empat pelaku masing masing berinisial AS (22) warga Jln. Benteng Lk. III Kel. Pasar Baru, MB (18) warga Jln. Pintu Air III Lk. V Kel. Pasar Baru, A.N TAP (18) warga Dusun XII Desa Pematang Sei Baru dan MYS (30) warga Jln. Sei Agul Lk IV Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Menurut keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM melalui Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso IPDA Syaifuddin SH penangkapan berawal dari informasi masyarakat jika di Jln. Pintu Air III Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu -sabu.

Setelah mendapat informasi petugas langsung menuju ke TKP guna melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap satu orang pelaku berinisial AS pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor melintas di jalan pringgan kelurahan pasar baru.

" dari AS di temukan barang bukti sabu seberat 2,52 gram yang di akui nya baru beli dari pelaku berinisial MB dengan harga Rp. 760.000 " Kata Syaifudin (14/12). 

Lanjut Kanit, setelah di lakukan pengembangan, MB pun berhasik di ringkus di rumah nya yang berada di jalan pintu air III kelurahan Pasar Baru Bersama teman nya berinisial TAP.

" Dari MB & TAP kita berhasil menemukan barang bukti sabu kembali seberat 1,37 Gram dan di akui mereka telah menjual sabu kepada AS " Ujar Syaifudin.

Sedangkan pelaku berinisial MYS Kata Syaifudin, tertangkap nya di jalan Sei Agul Kelurahan Sei Raja setelah MB mengakui bahwa diri nya adalah orang suruhan MYS. 

" Dari MYS sendiri kita menemukan sabu seberat 10,48 gram " Terangnya. 

Ke empat pelaku saat ini sudah di amankan dan di limpahkan ke Polres Tanjung Balai bersama barang bukti nya " Pungkas IPDA Syaifudin. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami