Reses Janses Simbolon, Warga Keluhkan Perbaikan Pasar Labuhan Simpang Kantor


Medan, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Medan Janses Simbolon menilai kinerja Pemko Medan lamban dalam mengakomodir permasalahan warga. Untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat, karena aspirasi yang disampaikan kepadanya belum ditindaklanjuti Pemko.

“Kali ini, kita tidak mau kecolongan lagi dan akan memperjuangkan keluhan warga agar bisa ditampung Pemko Medan melalui Musrembang maupun Pokok Pikiran (Pokir) Anggota Dewan”, ujarnya kepada 1500 warga yang hadir dalam Reses Masa Sidang III Sesi III tahun keempat Tahun Anggaran 2023 Dapil II yang digelarnya di Lapangan Parkir PT Abel Commodites Indonesia, Jalan Jermal Raya Lingkungan XVIII Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan (08/12/2023).

Reses Masa Sidang III, Janses Simbolon dari daerah pemilihan dua Kota Medan yang Meliputi Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan.

Pasar Labuhan Simpang Kantor sangat membutuhkan perbaikan, untuk itu kami warga pasar Labuhan simpang kantor minta pemko medan untuk jadikan perbaikan pasar sebagai skala prioritas. “ Kami minta kepada Pemerintah Kota Medan agar memperbaiki maupun Revitalisasi Pasar ini, karena sudah tidak layak untuk tempat pembelanjaan dan banyak pembeli tidak mau belanja di pasar tersebut dikarenakan kebanjiran apabila turun Hujan” Jelas R Silaban dalam menyampaikan aspirasinya.

Janses Simbolon menjelaskan pasar Labuhan Simpang Kantor sangat Miris dan prihatin, agar PD Pasar prioritaskan perbaikan tentang Pasar Labuhan Simpang kantor, “Saya ingikan Pasar Labuhan Simpang Kantor Skala Prioritas” Jelas Janses Simbolon.

“ Kita Sudah Berapa kali memperjuangankan pasar tersebut untuk di Revitalisasi melalui Musrembang Kota Medan, Semoga terealisasi perbaikan Pasar Labuhan Simpang Kantor” Tegas Janses Simbolon.

Diakhir pertemuan reses Masa Sidang III dengan masyarakatnya Janses Simbolon memberikan bingkisan dan cenderamata sebanyak 1500 bingkisan dan di hadiri 1500 warga Medan Utara meliputi Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami