Budi Aulia : Beda Pilihan itu Biasa

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Pemilu adalah gelaran akbar yang diselenggarakan 5 tahun sekali dan masyarakat menantinya dengan antusias.Pada tanggal 14 Pebruari 2024, masyarakat memiliki hak untuk menentukan pilihan nya sesuai yang dikehendaki.

Terkait dengan hal tersebut, Ketua relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Kabupaten Deli Serdang Budi Aulia disela - sela kegiatan bakti sosial Jumat barokah di Kecamatan Lubuk Pakam sekaligus bersosialisasi tentang Pemilu damai Jumat, (12/1/2024), dihadapan sejumlah awak media berkomentar.

" Jadikan Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 sebagai pesta demokrasi untuk masyarakat pemilih.Soal beda pilihan dan beda pendapat, itu merupakan hal yang biasa, " sebut Budi yang didampingi Sekjend Romy Makmur Rangkuti dan Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap.

" Jangan karena beda pilihan, kita tak teguran, jangan karena beda pendapat, kita tak lagi bersahabat.Bersikap lebih dewasa dalam menyongsong Pemilu yang sudah diambang pintu.Jaga etika, jaga kesopanan, jangan saling menjelekan dan saling menghina.Ciptakan kedamaian, karena damai itu indah, " jelas Ketua PRIBUMI Deli Serdang.

Diketahui bahwa relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Deli Serdang pada Jumat, (12/1/2024) gelar baksos (bakti sosial) dengan membagikan sebanyak 2,5 ton beras setara dengan 500 karung beras, per-karung 5 kg kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Pemberian beras tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Sekip sejumlah 150 orang.Sedangkan untuk para penarik betor (beca bermotor) sejumlah 350 orang yang tersebar di 10 titik lokasi di Kecamatan Lubuk Pakam.

Masyarakat penerima bantuan beras dari relawan PRIBUMI Deli Serdang berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami