Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Resmikan Gedung Baru Kantor Camat Kampung Rakyat

Labusel, bidikkasusnews. Com - Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, meresmikan gedung baru Kantor Camat Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Acara peresmian berlangsung di Kantor Camat Kampung Rakyat, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara.Rabu 24/1/2024.

Acara dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., Kajari Labuhanbatu Selatan Dr. Batu Setyo Pratomo, S.H.,M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan H. Awaluddin Habibi Siregar, Kasi Intelijen Kejari Labuhanbatu Selatan Syahbana Pilihanta Surbakti, S.H.,M.H., Sekdakab Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., Danramil 10/Tanjung Medan LETTU CHB Muhammad Syafii, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia juga mengajak Camat dan seluruh staf Kecamatan Kampung Rakyat untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

H. Edimin menyampaikan, “Sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pengurusan KTP sudah bisa dilakukan di kantor Camat. Saya berharap dengan diresmikannya gedung kantor Camat Kampung Rakyat ini, saya minta kepada Camat dan seluruh staf Kecamatan Kampung Rakyat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., turut menyuarakan harapannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dia juga memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polres Labuhanbatu Selatan dalam upaya memberantas narkoba di lingkungan masing-masing.

Dalam peresmian tersebut masyarakat menyambut baik telah di bagun dan diresmikan kantor camat di kec, kampung rakyat dan tak lama lagi menyusul peresmian kantor camat di kec, torgamba desa aek batu. Namun beberapa tokoh pemerhati pemerintahan Kabupaten labuhan batu selatan masih sangat menyayangkan di pemerintahan bupati H.Edimin masih terkesan meninggal kan pekerjaan yang tertinggal dari pemerintahan yang lama sebelum pemerintahan H.Edimin.

Yang mana sama-sama kita ketahui upaya pemerintahan yang lalu dalam pemekaran di dua kecamatan di wilayah Kabupaten labuhan batu selatan yaitu kecamatan kampung rakyat dan kecamatan torgamba serta telah di bangun nya gedung pelayanan fasilitas publik yang merupakan bagian kerja administratif pemerintahan di kecamatan mewakili pemerintahan Kabupaten labuhan batu selatan sangat di sayang kan gedung tersebut telah selesai dan di abaikan yang mana pembagunan dua gedung kantor tersebut menelan biaya yang sangat fantastis, demikian pantauan di lapangan. (Ir, lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami