Di Akhir Tahun 2023 Sebanyak 25 Personel Polres Tanjungbalai Naik Pangkat

TANJUNGBALAI, bidikkasusnews.com - Sebanyak 25 personel Polres Tanjungbalai kenaikan pangkat di tahun 2023.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Afandi Yusuf, S.Ik, MM usai melaksanakan kegiatan ritual kenaikan pangkat yang di pimpin nya lansung di gelar di halaman mapolres Tanjungbalai, Minggu (31/12). 

Kapolres juga menjelaskan, kenaikan pangkat personel ini untuk periode 1 januari 2024, berjumlah 25 personel dengan rincian AKP ke Kompol sebanyak 2 Personil, dari Iptu ke AKP sebanyak 5 Personil, dari Ipda ke Iptu sebanyak 2 Personil, dari Aiptu ke Aiptu 1 Personil, dari BRIPKA ke AIPDA 1 Personil, dari BRIGPOL ke BRIPKA 1 Personil, dari BRIPTU ke BRIGPOL 12 Personil dan dari BRIPDA ke BRIPTU 1 Personil.

Dia juga berharap dengan kenaikan pangkat meminta personel nya mampu dalam peningkatan kinerja untuk organisasi yang pada akhir nya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas. 

" Proses kenaikan pangkat ini tidak secara otomatis, melainkan melalui proses pengkajian dan penilaian yang serius dari berbagai aspek terhadap kepribadian kinerja dan mental personel yang bersangkutan melalui 13 komponen penilaian anggota polri yang diputuskan melalui sidang dewan pertimbangan karier " Ujar nya. 

Di akhir, Kapolres juga menerangkan jika kegiatan kenaikan pangkat ini di lakukan dengan upacara dan selanjut nya di lakukan penyiraman air bunga yang di lakukan Kapolres dan di di dampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanjung Balai. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami