Polsek Datuk Bandar Ringkus Si Pembobol Rumah Warga Di Tanjung Balai

Tanjungbalai,Bidikkasusnews.com - Pelaku pembobol rumah warga yang terjadi di Jl. Logam Lk. V Kel. Tajung Balai I Kec. Tanjung Balai Utara berhasil di ringkus Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar.

" Pelaku berinisial H alias K (38), warga Jl. Alteri Lk. III Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai " Kata Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga kepada wartawan (26/01). 

Di terangkan Kapolsek, sebelum nya pelaku berhasil membobol dinding rumah korban bernama Asmuni Simanjuntak yang terbuat dari papan sekira pukul 05.00 wib pada hari kamis subuh (25/01). 

" Barang yang berhasil di bawa kabur si pelaku dari rumah korban berupa 1 unit TV merk Politron 32 Inci berwarna hitam, 1 unit digital merk LGSAT berwarna hitam, serta 1 unit DVD berwarna hitam " Ucap nya. 

Kemudian, Kata Kapolsek setelah mendapat informasi dari masyarakat, pihak nya menuju ke lokasi guna di lakukan penyisiran dan penyelidikan, dan pelaku berhasil di ringkus di sebuah rumah tepat nya di Jl. Pasar Benteng Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar. 

" pelaku berhasil di ringkus pada hari itu juga sekira pukul 18.00 Wib, dan bersama barang bukti yang di dapat di bawa petugas ke Mapolsek untuk di tindak lanjuti " Terang nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami