Terima Audiensi PC NU, Kapolres Tanjung Balai: Siap Dukung Pembentukan Aqidah & Akhlak

Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai Menerima Audiensi PC NU Kota Tanjung Balai pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 Pukul 14.15 Wib di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai.

Kegiatan Audiensi di terima langsung dengan baik oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP YIN EDI WINARA SH, SIK, MH.

Turut hadir dalam Audiensi yaitu Ketua PC NU Kita Tanjung Balai Dr. KH. Mulyadi M.HI, Sekretaris PC NU Boyke Azwar M.Pd.I, Wakil Ketua Tanfidziyah PC NU Asril Umar M.Pd.I, Ketua PC IPNU Kota Tanjung Balai Muhammad Abdi Sitorus Pane, Ketua PC ISNU Kita Tanjung Balai Muhammad Arif Panjaitan, Wakil Ketua Ansor Kita Tanjung Balai Muhammad Yusri Panjaitan.

Kapolres Tanjung Balai dalam sambutannya menyampaikan, "Assalamualaikum sebelumnya terimakasih kepada Bapak Ketua NU Kota Tanjungbalai serta pengurus yang hadir di Polres Tanjungbalai ini. 

Kegiatan Positif yang bapak sampaikan, kami akan terus mendukung, apalagi dalam pembentukan akidah dan akhlak ini sangat berguna dalam pembentukan karakter bagi muda mudi yang tangguh di era yang sekarang ini. 

" Untuk kehadiran guna memberikan arahan dan bimbingan In Sya Allah saya akan datang di Acara HARLAH NU Ke-101, mudah-mudahan kita selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kekuatan agar segala kegiatan positif yang Kita lakukan akan selalu berjalan lancar, " Ucap Kapolres.

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami