Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Resmikan Kantor Camat Torgamba

Labusel, Bidikkasusnews. Com - Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, secara resmi, meresmikan kantor Camat Torgamba pada Selasa, 30/1/ 2024.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting, termasuk Sekda Labusel Heri Wayudi S,ST,P,Asisten 1, Kapolres Labusel AKBP Maringan Si Manjuntak, SH, MH, dan Waka Polres AKBP Bambang G. Hutabarat, SH, MH.

Kegiatan peresmian ini turut dihadiri oleh Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, SH, Kasubdenpom Cikampak I/1-5 Labusel T. Sijabat, SH, Danramil Kota Pinang, Kejari Labusel yang diwakili oleh Arif, Pimpinan DPRD Labusel Sadian Purba, SH, dari Partai Gerindra, dan Anggota DPRD Labusel seperti H. Jahrul dari Perindo, H. Sangkto dari PKB, dan Surbakti dari PDI Perjuangan. Kaban Kesbang Pol Sharul Tanjung S.Ag, Ketua OKP, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh PJ Kepala Desa se Kecamatan Torgamba dan para undangan lain nya ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Torgamba, Boy Gusman, S.E, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para undangan dan mengungkapkan rasa syukur karena setelah hampir 30 tahun memiliki kantor Camat yang lama, kini masyarakat telah memiliki kantor Camat yang baru. Harapannya, kantor ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi ikon bagi wilayah tersebut.

Pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan, Sadian Purba, SH, dari Partai Gerindra, memberikan sorotan terhadap kurangnya kualitas pembangunan. Sebagai pengawas pembangunan, ia meminta agar bangunan di Torgamba diberikan kepada warga setempat. Sadian Purba juga mengajak Camat Torgamba untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menghindari kebosanan dan kekecewaan.

Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, dalam sambutannya menyatakan bahwa peresmian kantor Camat ini memiliki dua agenda, yakni peresmian kantor Camat dan pembukaan musrembang kecamatan Torgamba. Beliau berharap kantor Camat ini menjadi yang terbaik, dan para petugas di dalamnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, didukung oleh keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.

(Ir.Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami