Alhamdulillah Pendistribusian Logistik Berjalan Lancar

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Alhamdulillah pendrisbusian Logistik ketingkat PPS sekecamatan Lubuk Barumun berjalan lancar sesuai yang diharapkan demikian di ungkapkan ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lubuk Barumun Arwan Roy Pane kepada awak media Selasa 13/2 disela sela penyerahan  Logistik ke PPS di desa Pasar latong Kecamatan Lubuk Barumun.

  Disinggung apa ada kendala dalam pendristibusian, Roy mengatakan Alhamdulillah sampai saat ini belum ada kendala. 

Namun kata Roy, satu desa dikecamatan lubuk barumun memang jauh dari ibu kota kecamatan hampir mencapai 15 km jarak temuphnya ke dalam, jalan yang akan kita lalui yaitu jalan desa yang belum pernah tersentuh aspal, yaitu ke Desa   Siali Ali, itupun memang kalau cuaca cerah  menurutku tidak ada kendala.

" Kalaupun ada kendala umpama cuaca tidak bersahabat atau jalan berlumpur tidak bisa masuk mobil truk pengangkut logistik yang disiapkan KPU Palas, yah kita sudah mepersiapkan mobil Double Cabin" beber Roy. 

"Mobil Double Cabin bermerek Hilux sudah kita siapkan untuk pengantisipasiannya dengan arti tidak ada cerita Logistik tidak sampai ke tingkat PPS dan desa se Kecamatan Lubuk Barumun hari ini" tutup Roy.

Pada pedistribusian logistik terlihat pengawalan ketat dari pihak TNI, Polri, Panwaslu Kecamatan Lubuk Barumun, ikut juga Camat Lubbuk Barumun RH Addy Robi Harahap beserta stap PPK Lubuk Barumun untuk memastikan logistik sampai ketingkat PPS di Desa.

(Effendi Pohan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami