Andi Baso : Hidup itu indah Saat Bisa Berbagi

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Rasa peka dan peduli bukan karena punya segalanya, namun sikap kepedulian yang muncul dari seseorang karena bentuk ikatan silaturahmi yang terus terjalin dalam kebersamaan.

Terkait dengan hal itu, Caleg DPR RI Ustadz H Hidayatullah SE dapil Sumut I yang diwakili oleh tim pemenangan Sahrul Habibi Nasution dan Caleg DPRD Deli Serdang dapil II Ustadz Andi Baso Ariaji dari Partai PKS bersama tim pemenangan Dewantara, Muhammad Syu'aib datang membesuk seorang warga Tanjung Morawa yang sedang terbaring sakit di RS Grand Medistra Lubuk Pakam Kamis, (1/2/2024).

" Berbagi bukan lah soal harta dan punya segalanya.Berbagi kebahagiaan, tawa, dan waktu adalah hal-hal sederhana yang dapat kita bagi dengan orang lain.Hidup akan terasa indah saat kita bisa berbagi, " sebut Andi Baso.

Masih Andi Baso " Semoga Allah SWT mengangkat penyakit yang diderita Ustadz Bima, dan Semoga Allah memberikan kesembuhan dan sehat seperti semula ".

" As’alullāhal azhīma rabbal ‘arsyil ‘azhīmi an yassfiyaka. “Aku memohon kepada Allah yang agung, Tuhan arasy yang megah agar menyembuhkanmu, " pungkas Ustadz Andi Baso dalam doa nya.

Mewakili Ustadz H Hidayatullah, Sahrul Habibi mengatakan " Ustadz Hidayatullah belum bisa hadir membesuk Ustadz Bima, beliau lagi tugas dan menitip doa untuk kesembuhan Ustadz Bima.Semoga Allah memberikan kesembuhan dan Keberkahan Nya, Aamiin...".

Sementara mewakili keluarga dari Ustadz Bima, Tumenggung dan Dewantara berterima kasih atas kepedulian dari kader - kader Partai PKS yang selama ini senantiasa peduli baik kepada keluarga Tumenggung dan masyarakat lain.

" Semoga menjadi amal jariyah, hanya Allah yang membalas semua kebaikan dan melipatgandakan pahala buat seluruh Kader - Kader Partai PKS, Aamiin..." ucap Tumenggung mendoakan.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami