Dua Pelaku Curas merupakan Warga Desa Gunung Melayu Asahan Di Bekuk Polisi

Asahan, bidikkasusnews.com - Kedua pelaku pencurian dan kekerasan (Curas ) yang terjadi di afdeling I PT Lonsum Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan berhasil di ringkus Kepolisian dari Polsek Bandar Pulau. 

Kedua nya merupakan warga Dusun I Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning masing masing berinisial F (19) dan A (25). 

Menurut keterangan dari Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Syawaludin mengatakan, Kedua pelaku berhasil di ringkus di daerah Dusun II Desa Manis Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan pada hari Senin lalu (05/02). 

" Kejadian Curas yang di lakukan kedua pelaku berkisar pada Januari 2024, dimana pada saat itu korbannya security dari PT Lonsum Syairul Amri melihat ada dua orang A dan F sedang mencuri brondolan sawit di afdeling I " Ucap Syawal kepada wartawan (06/02). 

Lanjut Syawal, karena ada melihat ada yang mencuri brondolan sawit, korban pun langsung menegur nya dengan mengatakan kalau brondolan tersebut tidak boleh di ambil. 

" Tidak terima di tegur, salah seorang dari pelaku langsung mengayunkan Sajam ke arah korban, dan korban pun berhasil menghindar sehingga senjata senjata tajam yang di gunakan terjatuh " Ungkap nya Syawal.

" Kemudian antara korban dan kedua pelaku berebut untuk mengambil Sajam yang sempat jatuh ketanah. 

Tidak berapa lama seorang teman dari pelaku bernama Agus Suroso berprofesi sebagai seorang security turut membantu korban dan terjadi perkelahian antara korban dan teman nya dengan kedua pelaku " Terang nya.

Di jelaskan Syawal, kedua pelaku sempat melarikan diri dengan sepeda motor yang sudah di siapkan dan juga berhasil membawa barang curian nya, pelaku A sempat mengambil tas sandang milik korban yang berisikan Handphone dan dompet.

" Pelaku sudah di tetapkan sebagai tersangka, dari hasil penangkapan juga di dapat barang bukti handphone, senjata tajam jenis parang dan sepeda motor Jupiter z tanpa nomor polisi " Tutup Kapolsek. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami