HUT Kodim 0208 Asahan, Polres Tanjung Balai Beri Surfrise & Ucapan Selamat

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Kapolres Tanjung Balai melalui Wakapolres nya Kompol Rudy Chandra, SH.MM bersama personel nya datangi Markas Komando ( Mako ) Kodim Asahan 0208, Kamis (01/02). 

Kedatangan mereka yang di sambut langsung oleh Dandim 0208 Letkol Inf. Muhammad Bassarewan S.Hub,Int beserta seluruh Danramil serta para perwira Kodim 0208 Asahan itu dalam rangka memberikan Surfrise dan ucapan selamat hari jadi Kodim Asahan yang ke 68.

Tampak hadir personel dari Polres Tanjung Balai yakni Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasat Lantas AKP R. Sitepu, S.H., M.H.l dan Personil Polwan.

“ Kami datang dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 68 kepada Kodim 0208 Asahan beserta seluruh jajaran, semoga TNI semakin berjaya dan semakin erat persatuan dan kesatuan kita begitu juga koordinasi antara TNI dan POLRI semakin solid dan semakin dicintai Rakyat. “ Ucap Wakapolres. 

" Semoga personil Kodim 0208 Asahan semakin terus bersemangat dan diberi kesehatan, kesuksesan dan keselamatan selama menjalankan tugas tugas. 

“TNI adalah kita, semoga sinergitas kita antara TNI dan POLRI tidak ada yang dapat memecah belah dan tetap semakin erat. “ Lanjut Wakapolres.

Kedatangan Rombongan Polres tersebut sangat di apresiasi oleh Dandim dengab menyampaikan ucapan Terima kasih kedatangan Rombongan Polres tanjung balai mudah mudahan hal baik ini menambah solidaritas kita, semakin bersatu tidak ada yang bisa memisahkan kita. 

TNI POLRI tetap bersatu sebagai pengawal Patriot NKRI. “ Ucap Dandim yang dilanjutkan dengan Foto bersama dan Ramah Tamah. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami