Pendeta Gereja Pante KostaTaber Nakel MoU Memenangkan Ir. James Arifin Sianipar Menjadi DPRD Provinsi Sumatera Utara


Deli Tua, bidikkasusnews.com - Beberapa Pendeta , Jemaat Gereja Pantekosta Taber Nakel MoU untuk mendudukan Ir. James Arifin Sianipar Menjadi DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 3 Kabupaten Deliserdang Caleg No: Urut 7 dari Partai NasDem No : 5 didukung penuh oleh Pendeta dan juga para jemaat Gereja Taber Nakel di Jl. Karya Jaya Ujung, Desa Deli Tua Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara sekaligus mendoakan Pendeta Ir. James Arifin Sianipar (JAS) Hari Selasa 2 / 1 / 2024 10 30 WIB. 

Majelis dan jemaat dan juga para Pendeta Gereja Taber Nakel Imanuel sekaligus mendoakan agar Ir. James Arifin Sianipar Caleg DPRD Provinsi Sumut bisa menang dan duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara. 

Adapun nama - nama Bapak Pendeta yg hadir disaat MoU dengan para jemaat Gereja dan Ir. James Arifin Sianipar yang membuat kesepakatan antara bapak Pendeta dengan masing - masing Gereja untuk ber Do'a bersama buat bapak Ir. James Arifin Sianipar, para Pendeta sala satu Nya Pdt. Imanuel Wagimun, Pdt. Maksir Sinaga (GPT Mandala) , Pdt. David Simanjuntak, (GPT Sukarame)

Pdt. Yehezkiel Simamora

(GPT Tanjung Morawa), Pdt. Makjan Situmorang 

( GPT Tanjung Morawa), Pdt. Tomuan Siburian, (GPT Namorambe), Pdt. Mudahan Damanik, (GPT Percut Sei Tuan),

Pdt. Ebenezer Sigalingging

(GPT Martubung), Pdt. Yerianton Situmorang

(GPT Pancur Batu) 

 Doa Bersama yang dilaksanakankan para Pendeta agar bapak Ir. James Arifin Sianipar duduk menjadi DPRD Provinsi Sumatera Utara sekaligus dalam rangka menyukseskan tahun politik di tanggal 14 /1/ 2024 dan bermaksud memberikan motivasi kepada sejumlah warga jemaat Gereja Protestan Taber Nakel


Acara kegiatan MoU kesepakatan Pendeta dengan Ir. James Arifin Sianipar dan nota kesepakatan MoU dan juga Doa Bersama" yang berlangsung khidmat dan diikuti 11 Pendeta didampingi masing istri tercintanya.

Para Pendeta GPT yang diwakilkan Wagimun Imanuel ketika diwawancara wartawan mengatakan, kami sangat mendukung penuh sekaligus mengajak seluruh jemaat GPT dan jemaat masing - masing Gereja untuk ikut Mendudukan Ir. James Arifin Sianipar Menjadi DPRD Provinsi Sumut dan bahkan jemaat Gereja GPT berpartisipasi menyukseskan jalannyaTahun Politik 2024 dan kami juga para Pendeta Gereja Jemaat apabila duduk James Arifin Sianipar Kami meminta MoU yang sudah kami sepakati, sala satunya MoU yang disepakati untuk pengurusan izin Gereja GPT yang ikut MoU tersebut, dan kami juga para Pendeta Gereja memberikan motivasi serta dukungan ORAET LABORA Bekerja Sambil Ber Doa buat Caleg James Arifin Sianipar dari warga GPT di wilayah masing - masing gereja GPT Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, " Pinta Wagimun.

(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami