225 XII Siswa/i SMA N 1 Barumun Lakukan Perpisahan

Padang Lawas, bidikkasusnews. Com - Acara Perpisahan dan Pelepasan siswa siswi kelas XII, SMA N 1 Barumun, Kabupaten Padang Lawas berlangsung meriah di Halaman sekolah setempat, Selasa (5/3/2024). 

Meriahnya acara perpisahan pelajar itu dikarenakan hadirnya Pj.Bupati Padang Lawas Dr.Edy Junaedi SSTP, M.Si, yang dirangkai dengan penampilan tari kreasi kontemporer, tari wonderland, tor-tor, Taekwondo penampilan dari siswa siswi sekolah setempat serta pelepasan Balon oleh Kepala SMA 1 Barumun Ikhsanul Nasir Hasibuan S.Ag MM beserta Undangan. 

Kepala SMAN 1 Barumun Ikhsanul Nasir Hasibuan dalam sambutannya dikegiatan itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih khususnya kepada Pj.Bupati Padang Lawas Dr.Edy Junaedi SSTP, M.Si, umumnya kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisahan siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu, pada tahun ini SMA N 1 Barumun melepas siswa/i Kelas XII sebanyak 225 orang.

Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua," tambah Nasir berpesan. 

Nasir menambahkan, kepada para siswa siswi kelas XII itu, supaya bersama - sama menjaga nama baik SMA N 1 Barumun, serta menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat luas ke depannya.

Ditempat yang sama Pj Bupati Padang Lawas Dr.Edy Junaedi SSTP, M.Si mengatakan, sebagai lulusan SMA 1 Barumun hendaklah menunjukan sikap yang jauh lebih baik dan berakhlak agar masyarakat tahu kalau SMA N 1 Barumun itu tidak hanya mengajar siswa berilmu tetapi juga mendidik siswa berakhlak mulia. Lebih dari itu, walaupun nanti telah lulus slogan SMA N 1 Barumun hebat bermarbatat harus tetap melekat sebagai jati diri.

Diakhir sambutannya Pj Bupati berharap para siswa yang akan mengkahiri masa belajar di SMA N 1 Barumun untuk tetap selalu menjadi teladan ditengah masyarakat dengan terus menjalankan dan mengembangkan program-program yang telah didapat di SMA N 1 Barumun, Subuh Berjamaah agar pendidikan madarsah tidak hanya melekat pada diri sendiri tetapi juga pada masyarakat, tutupnya. 

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami