DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur 2023

Jambi, bidikkasusnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023, Kamis (28/03/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi langsung Wakil Ketua DPRD Jambi, Faisal Riza, Pinto Jayanegara dan Burhanudin Mahir serta hadir juga sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi.

Rapat Paripurna ini dihadiri langsung Gubernur Jambi, Al Haris dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi.

Dalam rapat paripurna, Ketua DPRD Edi Purwanto menyampaikan dalam forum, Paripurna ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan nota pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Jambi, Al Haris. 

"Siang ini kita melaksanakan rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023, kita akan mendengar langsung agenda penyampaian Nota Pengantar Laporan Pertanggung jawaban Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2023 dan untuk itu penyampaian tersebut disampaikan oleh Gubernur JambiJambi," tutur Edi Purwanto.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan Nota Pengantar LKPJ tahun anggaran 2023. Usai penyampaian, agenda rapat paripurna ini dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Gubernur Jambi.

“Sesuai dengan tata tertib DPRD Provinsi Jambi, LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023 yang telah disampaikan oleh Gubernur Jambi dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Jambi tahun 2023,” terangnya. (Arf )

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami