Hari +11 Ramadhan, "Management PT Tari Agro Nabati Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa"

Labura, bidikkasusnews.com - Management PT Tani Agro Nabati (PT.TAN) berlokasi di Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara laksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Jum'at kemarin (22/03/2024).

Mewakili management Kepala Tata Usaha (KTU) Asun menyampaikan santunan yang diberikan  merupakan bentuk kepedulian management kepada warga sekitar lokasi perusahaan, terutama masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya.

Ditambahkan Asun pada kesempatan itu management melakukan pemberian tali asih kepada 25 orang anak yatim-piatu, kegiatan dilaksanakan di halaman kantor.

" Management memberikan tali asih kepada 25 orang anak yatim-piatu, kegiatan digandeng dengan acara buka bersama bersama undangan dan karyawan pabrik " ujar pria ramah gampang senyum itu.

Asun juga menyampaikan Management berharap, Tali asih yang diberikan dapat meringankan dan memberi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

“ Semoga bantuan tali asih yang diberikan Management dapat bermanfaat bagi penerima, serta digunakan dengan sebaik-baiknya serta dapat membantu meringankan beban selama ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan pada tahun ini".

Ternyata bukan itu saja kegiatan management hari itu, menurut Asun sebelum melaksanakan buka bersama dan menyantuni anak yatim-piatu, PT TAN juga telah memberikan bantuan kepada warga dalam program Jum'at berkah. Kegiatan Jum'at berkah ternyata telah rutin dilakukan sejak perusahaan berdiri.

" Hari ini kita juga melaksanakan kegiatan rutin Jum'at berkah. Pada kegiatan itu Management memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan", jelas Asun.

Menanggapi apa yang telah dilakukan Management PT TAN, Kepala Dusun Pasar Baru Holong Manurung menyampaikan kepada media ucapan salut dan terima kasih kepada Management PT TAN yang mana telah sangat peduli terhadap masyarakat setempat.

" Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT TAN, kegiatan tersebut sangat baik, semoga kedepannya PT TAN bisa lebih memperhatikan warga, dan tetap menjalin silaturahmi", Ujar H. Manurung.

Kegiatan pemberian tali asih dan buka bersama tampak dihadiri  Kepala Dusun Kongsi Enam Panusunan Sinaga, Kadus Suka Mulia Samiun Rambe, Kadus beringin Sari Ahmad Sirait dan beberapa unsur undangan lainnya. 

(Syafrizal Aris)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami