Ramai, Pasar Terapung Murah yang di Gelar Polres Tanjung Balai Padat Di Kunjungi Warga

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Mendengar kabar dadakan adanya Pasar Terapung yang di selenggarakan Polres Tanjung Balai, Warga Masyarakat antusias ramai berkunjung untuk berbelanja. 

Selain harga nya lebih murah, pasar terapung dadakan yang di laksanakan di Sungai Jepang Pulau Simardan tepat nya di belakang Mapolres Tanjung Balai itu terbilang lengkap untuk kebutuhan ibu ibu di bulan suci Ramadhan ini. 

Pantauan Wartawan, Tampak terlihat para panitia yang berasal dari Even Organizer Rewang Coorporation menyediakan sejumlah barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak makan, telur, gula, mentega, cabai, bawang merah, semangka, ikan teri, ikan asin dan ikan basah dan sebagainya.

Kepada Wartawan Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, SH.SIK.MH menyampaikan, Even Pasar Terapung berawal dari adanya normalisasi Sungai Bandar Jepang yang terletak di belakang Polres Tanjung Balai. 

Kemudian Kapolres mengatakan, tercetus di benak nya untuk mengadakan pasar murah terapung dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako harga murah di bulan suci Ramadhan, agar mampu menjadi perangsang masyarakat kota Tanjung Balai. 

" Terlaksana nya Pasar Terapung ini merupakan hasil dari swadaya dan sumbangan dari seluruh personel Polres Tanjung Balai " Ungkap AKBP Yon Edi (28/03)

" Harga murah di sini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat ditengah naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok menjelang lebaran " Terang nya 

Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Polres Tanjung Balai tersebut juga berharap dengan adanya pasar terapung yang di gelar ini, dapat membawa pesan moral kepada masyarakat Kota Tanjung Balai untuk melestarikan lingkungan di Sepanjang aliran sungai Bandar Jepang tepat nya di belakang Mapolres.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami