Toko Grosir Ludes Terbakar di Jalan Tirta Deli Tanjung Morawa


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Toko grosir milik Martinus Silitonga (43) di Jalan Tirta Deli Dusun II, Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ludes terbakar, berkisar pukul 14 : 00 wib Rabu (27/3/2024).

Informasi dihimpun, kebakaran diketahui ketika Tri Wulandari (28) yang saat itu sedang beraktivitas tiba-tiba melihat asap tebal dan api didalam grosir. Tri pun berteriak dan tanpa dikomando warga berdatangan. Tri Wulandari berupaya mengamankan barang-barang daganganya yang mudah terbakar.

Dari informasi dihimpun dilokasi kejadian, sumber api muncul dari dalam grosir korban yang kemudian secara cepat membakar isi dan bangunan rumah.Warga sekitar antusias membantu dengan secara manual untuk memadamkan api yang sudah mulai membesar dan selanjutnya menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Deli Serdang.

Sekira Pukul 14.25 Wib, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kebakaran. Petugas berupaya memadamkan api yang kian membesar dan api dipadamkan sekira Pukul 15.00 Wib.

Penyebab kebakaran terindikasi hubungan arus pendek dan tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami