Katino 56th Ditemukan Meninggal Terapung di Sungai pasar lll

Labura, Bidikkasusnews.com - Tepatnya kamis, (18/4/24) sekitar pukul 10:00 wib, warga desa Sukarame dihebohkan adanya penemuan mayat yang terapung di lokasi sungai Titi Pasar lll Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten, Labuhanbatu Utara.

Mayat separuh baya tersebut, diketahui adalah Katino, (56th) yang berdomisili di Dusun Tanjung Sari I, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan Labuhanbatu Utara, pekerjaan petani.

Diduga korban terpeleset di titi besi yang kondisi Titi tersebut memang banyak lubang dilewatinya kemudian terjatuh bersama sepeda motor Supra yang dikendarainya ke dalam sungai.

Menurut keterangan Saksi, bernama Riyanto kepada wartawan saat dikonfirmasi menjelaskan,"Pada saat itu, sekira pukul 09:30 Wib, Kami ingin istirahat setelah memanen buah kelapa sawit, dan saat melintas di jembatan, kami melihat ada sosok mayat terapung di sungai dengan posisi telungkup,melihat hal itu, dan kemudian kami melaporkan kejadian tersebut, kepada orang disekitar lahan sawit yang diteruskan kepada Kadus, setempat dan dilanjutkan ke Kades, dan Bhabinkamtibmas"tuturnya.

Kades Desa Sukarame Jalaluddin Silaen kepada wartawan,kamis,(18/4/24) membenarkan adanya penemuan mayat yang ditemukan dibawah Titi Pasar lll. lanjut ,Setelah jenazah dievakuasi lalu ditangani pertama di Puskesmas Sukarame melalui visum luar atas persetujuan keluarga tanpa ada masalah dengan kondisi jenazah.

"Awalnya saya mendapat informasi dari warga, bahwasanya ada temuan jenazah laki- laki di sungai arah jalan pasar III, kemudian saya dan para warga beserta perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu meninjau lokasi sungai Titi Pasar III desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, untuk mengevakuasi mayat tersebut. Dan membawa jenazah tersebut ke Puskesmas Sukarame untuk melakukan visum luar dan atas persetujuan keluarga," ucap Kades. 

"Dan saat ini jenazah sudah dibawa kerumah Duka untuk, mensegerakan Fardu Kipayah, "kami turut berdukacita, semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan kesabaran dan ketabahan" tutupnya. 

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami