Ketua DPRD Medan Ingatkan Peran Kepling Sampaikan Informasi Pemerintah ke Masyarakat

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE mengatakan, sebagai perpanjangan pemerintah, kepala lingkungan (Kepling) berperan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Untuk itu dia berharap kepada Kepling agar tidak pernah bosan memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warganya khususnya terkait bidang kesehatan, seperti program Universal Health Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Medan Berkah (JKMB).

“Karena sampai hari ini masih banyak warga Kota Medan yang belum benar-benar paham terhadap program kesehatan gratis UHC JKBM tersebut,”kata Hasyim, Rabu (17/4).

Dengan demikian program Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat terkait layanan kesehatan gratis dapat berjalan dengan sukses.

Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan ini, peran Kepling sebagai garda terdepan menyampaikan segala program Pemko Medan sangat besar.

Untuk itu, pimpinan DPRD Medan ini minta Kepling agar terus menjalankan amanah ini dengan baik. Membatu masyarakat untuk semua hal.

Pada kesempatan itu Hasyim SE juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Kepling atas peran dan dukungannya sehingga Pemilu/Pileg 14 Pebruari 2024 lalu berjalan sukses.


“Suksesnya pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 lalu, juga tidak terlepas dari peran besar kepling, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Kepling,”ujar Hasyim. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami