Media Harus Diperlakukan Adil Dalam Pembentukan Aliansi Wartawan Aceh Singkil

Aceh Singkil, BidikKasusNews.Com - Dalam audensi sebelum pembentukan Aliansi Wartawan Aceh Singkil(AWAS), Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP menegaskan tidak ada perlakuan yang berbeda kepada semua media yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

PJ Bupati Aceh Singkil Drs Azmi,M.AP mengucapkan mengibaratkan pepatah melayu berat sama di pikul, ringan sama di jinjing. Dalam hal ini Azmi juga menegaskan kepada Kabag Humas Setdakab Aceh Singkil, agar memasukkan ke TAPK untuk di masukkan ke pembahasan prioritas di rapat perubahan nantinya yang akan di laksanakan pada bulan juli yang akan datang. 

Media adalah sarana bagi pemerintah daerah dan masyarakat agar mengetahui melalui publikasi, baik media cetak, elektronik mau pun online, "tegasnya Azmi.

Pertemuan tersebut di laksanakan ruang Protokoler Setdakab Aceh Singkil, hari jumat tanggal 19 April 2024 sekitar pukul 11.00 wib.

Setelah dilaksanakan pertemuan, lantas rekan rekan wartawan dari berbagai media langsung membentuk kepengurusan Aliansi Wartawan Aceh Singkil (AWAS) Periode 2024 2029, katanya Ramli Manik Ketua AWAS, hari sabtu (20/4-2024).

Melalui aklamasi saya Ramli Kaperwil Aceh dari media online Garuda News terpilih sebagai Ketua AWAS, lanjut Ramli mengatakan, bila hari ini tidak dapat hadir semua kita hargai karena kemungkinan ada kesibukan lain, pada dasarnya kalau rekan rekan media yang tidak hadir namun tanpa di ajak mau gabung, kita walcome saja selagi taat atas aturan dan tidak menjadi provokator, "ungkapnya Ramli.

"Silahkan sampaikan kritik, saran dan pendapat tapi sifatnya agar organisasi yang baru kita bentuk ini dapat berjalan sebagai mana mestinya. adapun tujuan pembentukan wadah baru organisasi ini, bukan menjadi tandingan organisasi sebelumnya, namun menjadi mitra yang baik bagi organisasi yang sudah bentuk di Kabupaten Aceh Singkil.

Saya Ramli atas nama Ketua AWAS, meminta kepada semua Instasnsi Pemerintah, TNI, polri, Kajari, Dandim 0109 Aceh Singkil, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil, Kepala Mahkamah Syariah Aceh Singkil dan para SKPK, Kabag, Kabid, Kasi, Pimpinan PT. Perkebunan Kelapa Sawit, Lsm serta seluruh tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda. agar dapat membantu kami, baik meteril mau pun masukan yang bisa membesarkan organisasi ini, sehingga kami dapat bekerja sebagai pilar keempat membangun Daerah Aceh Singkil yang kita cintai ini.

"Harapan saya, kepada rekan rekan media bekerjalah profesional, jaga kekompakan dan bila ada masalah silang pendapat antara Ketua dan anggota begitu juga sebaliknya, kita selesaikan melalui group WhatsApp yang sudah ada kita buat.

Demi Daerah Aceh Singkil maju dan bermartabat ,mari bergandengan tangan demi Aceh Singkil yang lebih baik, "pungkasnya Ramli. 

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami