Melalui Patroli Subuh Polres Tanjung Balai Sisir Wilayah Rawan Gangguan Kamtibmas

Tanjungbalai, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menjaga kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijjriah agar tetap aman kondusif, Polres Tanjungbalai menggelar patroli subuh menyusuri jalan protokol sekitar kota tanjung balai. 

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Senin (01/4/24) Subuh sekira pukul 05.30 wib, di pimpin padal l IPTU Rinaldi Ramadhan, SH. dan diikuti oleh Padal II IPTU H. Pasaribu serta 7 Personil Polres Tanjung Balai.

Saat di temui di lokasi, Kapolres Tanjung Balai melalui IPTU Rinaldi mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menciptakan suasana yang aman nyaman di dalam bulan suci ramadhan. 

" Kami melaksanakan Patroli menyusuri jalan protokol sekitar kota tanjung balai untuk mencegah mengantisipasi remaja atau pemuda yang bermain petasan, Aksi balap liar " Ucap Rinaldi kepada wartawan. 

Selain itu Rinaldi juga mengatakan jika pihak nya melakukan himbauan himbauan terhadap pemuda atau anak anak remaja yang berkumpul kumpul yang berpotensi gangguan Kamtibmas agar membubarkan diri secara humanis. 

IPTU Rinaldi juga menyampaikan jika kegiatan ini akan terus di laksanakan setiap hari setelah sahur atau setelah sholat subuh selama bulan Ramadhan 1445-H. "Tutur IPTU Rinaldi.

" Dalam kegiatan ini kami membagi 3 beat dengan sasaran patroli diantaranya Beat I : Bundaran SMPN 1, Beat II: Bundaran PLN dan Beat III: Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai " Terang nya. 

"Kami berharap kegiatan patroli ini mampu menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk. " Pungkas IPTU Rinaldi.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami