Mempererat Tali Silaturahmi, Pemerintah Kota Padangsidimpuan Gelar Jumpa Pers Bersama Wartawan

Padangsidimpuan, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar jumpa pers bersama insan pers di Aula MAN 2 Kota Padangsidimpuan pada Jum'at (05/04/2024).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antara insan pers dengan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes mengatakan pers sangat berperan dalam meningkatkan kualitas perekonomian di Kota Padangsidimpuan. 

"Peran media sangat signifikan untuk branding Kota Padangsidimpuan agar menarik bagi investor untuk berinvestasi di Kota Padangsidimpuan sehingga meningkatkan kualitas perekonomian di Kota Padangsidimpuan." Ucap Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga memberikan contoh peningkatan ekonomi di Kota Padangsidimpuan dengan mengaitkannya dengan fungsi Alaman Bolak. Hal ini karena setiap minggunya ada event car free day di Alaman Bolak sehingga menjadi wadah bagi UMKM untuk menjalankan usahanya. 

"Seperti yang kita lihat di Alaman Bolak secara nyata, pertumbuhan UMKM kita disana sangat positif. " Ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut para wartawan juga memberikan bantuan kepada Palestina melalui Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina.

(Sunaryo) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami