Minim Perhatian Jalan Penghubung Dua Kecamatan Amblas, Satu Unit Truk Pengangkut CPO Terguling

Aceh Singkil, BidikKasusNews.Com - Jalan lintas penghubung kecamatan gunung meriah dan menuju kecamatan singkohor, bertahun tahun rusak parah yang kini sering amblas.sehinga satu unit truk pengakut CPO terguling. 

Dalam hal ini Masyarakat desa lae pinang kecamatan singkohor menyebutkan kami tidak heran kalau mobil sering terjungkal di jalan menuju kecamatan singkohor dan menuju kecamatan gunung meriah ,karena Selama ini kurangnya perhatian pemerintah dan perusahan "katanya Pak Botak pada awak media ini Selasa tanggal (30/4/2024). 

Menurut Bowang menalu warga rimo yang sering lewat ke kecamatan singkohor mengatakan, pemerintah daerah saat ini diduga terkesan tutup mata sering kejadian Ambles mengakibatkan mobil yang mentintas menjadi terguling" Ucap Bong menalu. 

Padahal kata Bong menalu ,jalan adalan sarana masyarakat untuk menajalankan pekerjaan nya se hari-hari untuk lalu lintas mencari nafkah,mana Pemda kabupaten Aceh Singkil,kenapa tidak mau perduli dengan keadaan jalan kita ini dan mengharapkan ada perhatian Pemerintah daerah segera perbaikan jalan menuju dua kecamatan tersebut" jelasnya Bowang menalu. 

Terpisah kepala Dinas PUPR Aceh Singkil di konfirmasi awak media,Hp Kadis belum bisa di hubunggi"Tutupnya.

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami