PENYULUHAN SAT KAMLING KEPADA KEPALA DESA SEI SIJENGGI

Sergai, bidikkasusnews.com - KECAMATAN PERBAUNGAN KABUPATEN SERDANG BEDAGAI,APARATUR DESA TOKOH MASARAKAT KEPALA DUSUN POLMAS MASARAKAT DAN KARANG TARUNA,OLEH SAT BIMAS POLRES SERDANG BEDAGAI SENIN 29 APRIL 2024.

Terut serta hadir pokdar kamtibmas bhayangkara menyaksikan tentang penyuluhan mengadakan keamanan di desa desa. 

Kami ingin mengajak semua komponen masyarakat semua komponen negara ini untuk bersama-sama menciptakan rasa aman karena apa Karena dengan terciptanya rasa aman dan nyaman kita semua bisa melakukan kehidupan tampamasalah dengan baik.

Kita bisa bekerja kita bisa mencari nabkah keluarga kita bisa bersosialisasi segala macam Kenapa ini menjadi perhatian Bapak Kapolda karena di ruang publik Sampai dengan saat ini belum sepenuhnya aman dan nyaman masih banyak kejahatan-kejahatan yang terjadi di jalanan mulai dari balap liar mulai dari mulai penganiayaan tawuran segala macam dan lagi-lagi Ini semua tidak bisa kami menciptakannya sendiri harus bersama segenap komponen masyarakat.

Sehingga kembali pada kesempatan ini kami ingin mengajak kita semua Mari sama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tersebut Bapak Ibu sekalian yang kedua program Bapak Kapolda adalah Kami ingin mengajak kita semua untuk memiliki persepsi yang sama pandangan yang sama tentang narkotika narkotika musuh kita bersamabukan musuhnya bapak-bapak TNI bukan musuhnya Pak Bupati tidak tapi ini adalah musuh kita semuakenapa kami katakan demikian karena para pengedar narkotika ini ada di tengah-tengah kehidupan kita.

Bapak Ibu Mereka ada di antara ganggang di antara rumahku Mereka ada di antara jalan-jalan kecil di perkampungan kita Mereka ada di antara tempat kita beraktivitas bahkan di beberapa kejadian mereka ada melakukan transaksi di tempat-tempat ataupun rumah ibadah mereka melakukan transaksi di halaman masjid Untuk apa untuk mengelabui.

Nah kembali Kenapa Kami ingin mengajak kita semua menjadikan narkotika musuh bersama kembali Bapak Ibu dampak daripada narkotika yang luar biasa menjadikejahatan jalanan kejahatan di ruang publik kalau kita telusuri lagi ternyata lebih dari 80% pelaku kejahatan itu ternyata merupakan pengguna narkotika. 

Bapak Ibu jadi anak-anak kita yang tawuran segala macam penganiayaan segala macam balap liar segala macam kalau kita tes urine rata-rata atau lebih dari 80% mereka positif narkotika dan Pada kesempatan ini ingin mengajak kita semua Mari kita jauhi narkotika jangan sampai ada keluarga kita terkena narkotika Bapak Ibu sekalian Kenapa karena kalau kita terkena narkotika siap-siap kita buka jadi manusia lagi sudah hilang akal Sehatnya layaknya hewan layaknya binatang.

Bapak Ibu dia tidak bisa lagi membedakan mana orang tua mana bukan orang tua Berapa banyak orang yang kita dengar anak melawan orang tuanya karena kena narkotika berapa banyak yang kita dengar suami memukul istrinya karena narkotika berapa banyak yang kita kenal orang-orang yang harusnya kita hormati kemudian mereka ya tadi karena sudah otak yang sudah rusak jangan sampai ada keluarga kita yang terkena narkotika satu lagi lagi mereka katakan Boomerang itu tidak bisa kami sendirian tidak bisa.

pak polisi pak tentara Pak Bupati harus kita sebut karena mereka ada di antara kita bahkan mungkin ada menjadi dua bagian dari keluarga kita jangan malu jangan ragu jangan takut laporkan bapak ibu kepada aparat kami berterima kasih adanya informasi-informasi dari warga masyarakat kepada kami. Kepala Desa Sutarman SEI Jinggi Kec.Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Menyampaikan Kepada Kepolisian SAT BIMAS Polres kabupaten Serdang Bedagai Sipalaku Sabu Narkoba Peredaran Harus La Buat Ampun Jerah Harusnya Dikasih Hadiah Tembak Tima Panas Ke kakinya Ke bos bandar Besar nya Di Beri Tembakan Dua Peluru Ke kaki nya. 

Pendapatan Kepala Desa Sutarman mengatakan pihaknya Parah Pelaku Peredaran Sabu Narkoba Tersebut Kepastian Takut Pihak Mereka Usul Kepala Desa tersebut Aspiyasi Masyarakat Penduduk Desa Sangat Setuju & Mendukung penyampaian Bapak Kepala Desa Sutarman Tersebut.

(BOHER PARULIAN RAJA GUKGUK) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami