Petugas Lapas Labuhan Ruku Antusias Berbagi Takjil Gratis Peringatan HBP Ke-60

Batu Bara, bidikkasusnews.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar area depan Lapas, Senin (01/04). 

Takjil yang dibagikan terdiri dari minuman dan makanan berjumlah 150 buah. Semuanya ludes terbagi kepada pengguna jalan.

Kalapas Labuhan Ruku, Alexa, Ka.KPLP,Kasi Binadik,Kasubbag TU beserta seluruh Jajaran Lapas Labuhan Ruku sangat antusias dalam kegiatan ini. Alexa menjelaskan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60.

Selagi masih berlangsungnya bulan Ramadan, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat kami untuk senantiasa bersedekah dan berlomba melakukan kebaikan Ramadhan,” ujarnya.

Salah satu pengendara becak yang melintas, Kurniawan, merasa senang mendapat takjil gratis. “Alhamdulillah.

Semoga seterusnya jajaran Pemasyarakatan bisa selalu berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Terima kasih untuk petugas Lapas Labuhan Ruku atas takjilnya,” ungkapnya.

Kepala Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexa, menuturkan sebagai bentuk rangkaian kegiatan menyambut HBP Ke-60, di hari Senin berkah ini pihaknya membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar area depan jalan Lapas. 

Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan antar petugas dan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

Para pengguna jalan pun sangat antusias dan menyambut baik pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami