PW HIMMAH SUMUT LAKSANAKAN BERBAGI MAKANAN & BERBUKA BERSAMA: "NIKMATI INDAHNYA RAMADHAN"

Medan, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah. (PW HIMMAH) Provinsi Sumatera Utara kamis,(4/4/24) melaksanakan kegiatan berbagi makanan berbuka kepada, masyarakat yang melintas di depan Kantor PW Al Jam'iyatul Washliyah Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1445 H.

Kamaluddin Nazuli Siregar yang akrab disapa KNS secara langsung turut membagikan makanan kepada masyarakat beliau mengatakan "berbagi makanan berbuka yang kami laksanakan hari ini adalah bentuk rasa empati kami kepada sesama umat muslin yang menjalankan ibadah puasa tahun ini, tentunya ini menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi kami karena masih dapat berbagi rezeki dan kenikmatan makanan berbuka kepada masyarakat, tentunya kami berharap semoga apa yang kami laksanakan ini mendapat keberkahan dan keridhaan Allah di bulan suci ini serta memberikan manfaat bagi orang yang menikmatinya". Ucap KNS. 

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dermawan yang telah menyedekahkan sebagian hartanya untuk mensupport kegiatan berbagi hari ini yang kami kira ini adalah bentuk kesadaran bahwa di dalam harta kita masih ada hak orang lain hal ini kami sampaikan terkusus kepada Abangda Abdul Rahman (Dedek) Ketua Bapera Sumut, kemudian ucapan terima kasih ini sampaikan kepada sahabat- sahabat pengurus PW HIMMAH Sumut dan sahabat dari PC HIMMAH Medan yang turut membersamai kegiatan berbagi ini"Tutup Kamal. 

 (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami