Unit Kebun Batang Laping PTPN IV Berbagi ta'jil Dengan Masyarakat Di Lingkungan Perkebunan

Mandailing Natal, Bidikkasusnews.com - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bahkan dalam bulan suci Ramadhan banyak sekali amal berupa perbuatan baik yang dapat dilakukan salah satunya yaitu memberi makanan berupa bukaan bagi orang orang berpuasa dan ini akan mendapat ganjaran yang sangat besar sebab bagi siapa yang memberi makanan berupa bukaan kepada orang orang berpuasa maka bagi pahala seperti orang yang berpuasa tersebut.

Mungkin hal inilah yang menjadi salah satu tujuan program sosial bagi bagi ta'jil yang di lakukan oleh Unit kebun Batang Laping, PTPN IV regional 2 di wilayah kecamatan Batahan, kabupaten Mandailing Natal baru baru ini.

Kegiatan sosial berupa pembagian Ta'jil bagi seluruh masyarakat sekitar perkebunan pada bulan Ramadhan ini jelas merupakan suatu kepedulian perusahaan terhadap sosial lingkungan. 

Apk kebun Batang Laping Mokhammad Rangga H Royandri dalam keterangan persnya mengatakan, pada bulan suci Ramadhan ini managemen kebun Batang Laping melakukan. Banyak kegiatan sosial diantaranya berbagi ta'jil bagi seluruh masyarakat sekitar perkebunan.

Ini salah kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan sesama manusia dan program bagi bagi ta'jil ini juga merupakan wujud kepedulian dimana dimaksudkan agar kita selalu menyisihkan sebagian rezeki kita demi meningkatkan rasa kemanusiaan, ujar Rangga.

Dijelaskan selama bulan Ramadhan ini, kebun Batang Laping memiliki agenda sosial yang banyak, termasuk mendukung program pemerintah dalam penanganan. Masalah gizi buruk, program safari ramadhan dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Mudah mudahan ini bisa semakin mempererat hubungan silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat sekitar perkebunan, ujar Rangga. 

( Muhammad Said nasution )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami