Bendahara APDESI Sumut Ambil Fornulir Pendaftaran Sebagai Calon Wakil Bupati DS

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Saat ini berbondong - bondong para tokoh Deli Serdang mengambil formulir pendaftaran di beberapa Partai Politik (Parpol) guna mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Deli Serdang periode 2024 - 2029, bahkan ada yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Terkait dengan hal tersebut diatas bahwa seorang pengurus DPD APDESI Sumut, yang menjabat sebagai Bendahara APDESI Sumut ikut serta mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Lubuk Pakam Kamis, (2/5/2024).

Hajeman SH, yang hadir di Sekretariat PPP didampingi Sudarman S.Pd Wakil ketua APDESI Sumut, dan beberapa pengurus APDESI lain nya yakni, Joko Susilo BA, Hartono, Dian Ika dan Supiadi.

Ketika ditanya awak media, Hajeman SH Bendahara DPD APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Provinsi Sumut berkomentar " Kabupaten Deli Serdang terdiri dari 22 Kecamatan, 14 Kelurahan, dan 380 Desa.Cukup luas Kabupaten Deli Serdang ini, dan Deli Serdang merupakan salah satu Kabupaten terbesar dan terluas di Provinsi Sumatera Utara ".

Kemudian, lanjut Hajeman bahwa Komoditi penting yang dihasilkan perkebunan di Kabupaten Deli Serdang adalah Karet, Kelapa Sawit, Kakao, dan Kopi.Namun hasil pertanian lainnya seperti padi/gabah, juga penghasil terbesar dari sektor pertanian di Kabupaten Deli Serdang.

Hajeman merupakan mantan Kepala Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa selama dua periode dan mantan Ketua APDESI Kabupaten Deli Serdang. Tentu pengalaman nya di Pemerintahan dinilai cukup baik membawa Deli Serdang yang lebih maju, dan diperkirakan mampu mendulang perolehan suara jika ia ikut berkontestasi dalam pencalonan nya sebagai calon Wakil Bupati Deli Serdang periode 2024 - 2029.

Saat pengambilan formulir di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), rombongan Hajeman diterima pengurus PPP yakni T.said Husni dan beberapa orang unsur panitia.Selanjutnya rombongan akan mengambil formulir di beberapa kantor Sekretariat Partai Politik.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami