Berita Hoax !!! Yang Mengabarkan Ada Aktivitas Perjudian yang Bebas Beroperasi di Tandem Hilir

Binjai, Bidikkasusnews.com - Sabtu siang tepatnya (4 Mei 2024)  beberapa awak Media mendapat informasi adanya tindak pidana perjudian Tembak Ikan di salah satu ruko dua pntu yang berlokasi di Tandem Hilir jalan T Amir hamzah .  Mereka juga mengatakan kalau lokasi tersebut di jaga ketat oleh Oknum TNI " Tambahnya. 

Dan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut pada hari Minggu (5 Mei 2024) beberapa awak media langsung meluncur ke lokasi yang di duga tempat perjudian tembak ikan. 

Namun sesampainya dilokasi ternyata tempat tersebut kosong dan tidak ada aktivitas apapun.

Dan awak media pun menemui beberapa warga setempat untuk mengkonfirmasi tentang informasi yang awak media terima  Namun saat awak media bertanya kepada beberapa warga yang enggan disebut namanya, mereka mengatakan kepada awak media bahwa tempat tersebut sudah lama kosong dan tidak ada kegiatan apapun di situ. 

Tak lama kemudian ada se orang pria mendatangi kami dan beliau menanyakan ada keperluan apa ?  dan salah satu dari tim kami menanyakan Apakah ada di tempat ini ada permainan Tembak ikan pak" ucap Wartawan" dan pria  tersebut juga mengatakan bahwa di tempat tersebut tidak ada kegiatan perjudian apapun. Kalau di daerah ini mana mungkin ada perjudian kami biarkan, apalagi disini ada rumah Ibadah  " ucapnya kepada media". 

Setelah kami memastikan bahwa di lokasi tersebut benar tidak ada kegiatan perjudian dan ternyata informasi tersebut bohong / Hoax. 

( yusuf)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami