Camat Tanjung Morawa Hadiri Peresmian Kantor DPD APDESI Sumut

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Pembangunan Desa merupakan kebijakan nasional yang dilaksanakan secara merata di seluruh Indonesia, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

Hal itu dikatakan Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos dihadapan sejumlah awak media saat menghadiri peresmian kantor sekretariat DPD APDESI Provinsi Sumut yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim di jalan Arteri Kualanamu Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Selasa, (21/5/2024).

" APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) merupakan sarana organisasi yang menampung aspirasi para Kepala Desa, wadah tempat menjalin silaturahmi, membangun komunikasi antar Desa yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di setiap Desa, " jelas Ibnu Hajar.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa APDESI merupakan mitra kerja Pemerintah yang ikut serta berkontribusi mewujudkan pembangunan melalui Anggaran Dana Desa (ADD). " Dengan hadir nya kantor sekretariat DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara ini, kiranya dapat lebih meningkatkan kesolidan sesama Kepala Desa dan bersinergi kepada seluruh stake holder, " papar Camat Tanjung Morawa.

" Orang yang gemar memberikan santunan kepada anak yatim akan mendapatkan kedudukan yang mulia di hadapan Rasulullah SAW dan Allah SWT. Dalam Hadits Riwayat Bukhari, disebutkan bahwa kedudukan orang yang gemar menyantuni yatim di surga akan sedekat jari telunjuk dan jari tengah dengan beliau, " pungkas Ibnu Hajar.

Sementara Ketua DPD APDESI Provinsi Sumut Suparman didampingi Sugianto SH MH dan H Alfian SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Camat Batang Kuis Romi Surya Darma dan Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami