Hajeman Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati DS ke DPD Partai Nasdem

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Setelah beberapa waktu yang lalu mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Deli Serdang di beberapa Sekretariat DPD Partai Politik, kini Hajeman Bendahara APDESI Sumut mengembalikan/ menyerahkan berkas pendaftaran nya di Sekretariat DPD Partai Nasdem Selasa, (7/5/2024).

Penyerahan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Nasdem diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem M.Ali Yusuf Siregar, Sekjend Kozu Tarigan dan panitia Penjaringan. Saat penyerahan berkas, Hajeman SH didampingi oleh Sudarman S.Pd ( Waketum APDESI Sumut), Dian Ika, Hartono, Wiwin Purwadi dan Unsur Pengurus APDESI lainnya.

Saat ditanya awak media, Hajeman berkomentar " Semua tokoh yang ada di Deli Serdang, yang sudah menyerahkan berkas formulir pendaftaran nya di sejumlah Partai Politik, tentu punya niat yang sama untuk membangun Deli Serdang supaya lebih maju ".

" Dan kesemuanya itu Partai Politik lah yang punya wewenang, siapa yang bakal diusung nantinya sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Deli Serdang periode 2024 - 2029.Ya...jika Allah berkehendak, semua bisa saja terjadi, kan semua karena ridho dari Allah, " ujar Hajeman SH.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa Kabupaten Deli Serdang cukup luas, dan salah satu Kabupaten terbesar yang ada di Provinsi Sumatera Utara." Kalau soal program kerja, itu perkara nanti, jika saya diusung dari Partai Politik yang nantinya akan berkoalisi dengan Partai Politik lainnya, tentu program kerja tercantum dalam visi dan misi, " papar Hajeman yang pernah menjabat sebagai Kades Bandar Labuhan selama dua periode.

Masih Hajeman " Terlalu dini kalau membicarakan soal visi dan misi, apalagi tentang program kerja, yang jelas kita tunggu saja hasil penjaringan dari setiap Partai Politik para tokoh yang sudah menyerahkan berkas nya ".

Diketahui bahwa Hajeman pernah menjabat sebagai Ketua APDESI Deli Serdang, dan saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD APDESI Sumut.Tidak menutup kemungkinan jika Hajeman diusung oleh beberapa Partai Politik untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak 27 Nopember 2024 yang akan datang, maka Hajeman diprediksi mampu mendulang suara.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami