Kawasan Tanpa Rokok dan Budaya Mengaji Masuk Agenda Paripurna DPRD

Batu Bara, bidikkasusnews.com - Rapat Paripurna yang digelar Rabu (8/5/2024) beberapa waktu lalu digedung DPRD Kabupaten Batu Bara sejumlah Ranperda  menjadi fokus pembahasan. Senin (13/5/24).

Seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Batu Bara menyampaikan dukungan serta pandangan mereka terhadap berbagai Ranperda yang diusulkan. 

Salah satu Ranperda yang menjadi pusat perhatian adalah Ranperda Inisiatif tentang Kawasan Tanpa Rokok. Dalam rapat tersebut, Fraksi PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PAN, dan Demokrat secara tegas menyatakan dukungan mereka terhadap pembuatan Peraturan Daerah tentang Kawasan Tanpa Rokok.

Dalam pandangan fraksi, kebijakan ini tidak hanya penting untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi masa depan.

Tidak hanya itu, Ranperda tentang Budaya Mengaji juga menjadi sorotan dalam rapat tersebut. Fraksi-fraksi yang hadir, seperti PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PAN, dan Demokrat, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kebijakan ini.

Beberapa fraksi menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur pendukung untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama di masyarakat, sehingga dapat menciptakan generasi yang lebih berkualitas dan memiliki keimanan yang kokoh.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, PJ Bupati yang diwakilkan oleh Asisten 1, Sekretaris DPRD, seluruh Anggota DPRD, serta perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Unsur Forkopimda.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami