Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Langsung Acara Pisah Sambut Dandim 0415 Jambi

Jambi, bidikkasusnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Putra Absor Hasibuan SH menghadiri secara langsung pada acara pisah sambut Dandim 0415/Jambi, dari Kolonel Arm Eko Pristiono kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bertempat di Aula Griya Mayaang Rumah Dinas Walikota Jambi Jl.Prof.DR.Sri Sudewi Maschun Sofwan Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Sabtu 11 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan SH, Pj. Walikota Jambi Ibu Sri Purwaningsih, S.H., M.A.P., Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K, M.H serta Unsur Forkopimda Kota Jambi, Kasdim 0415/Jambi, Dandenpom II/2 Jambi.

Turut hadir juga Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0415/Jambi, Sekda Kota Jambi dan Unsur OPD Kota Jambi, Pimpinan Cabang Sutomo Bank 9 Jambi Bpk. M Achien Anthony, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Jambi serta Tamu undangan lainnya.

Dalam Agenda Pisah Sambut ini, Kolonel Arm Eko Pristiono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Jambi yang telah memfasilitasi pisah sambut antara dirinya kepada Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya yang akan menjadi Dandim 0415/Jambi yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Jambi atas kolaborasi nya selama kurang lebih satu tahun saya menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi. Dan saya sampaikan maaf atas tingkah laku dan tutur kata saya selama ini baik disengaja maupun tidak disengaja.”Katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya yang nantinya akan menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi. Dirinya menyambut baik dengan penempatan dirinya saat ini. Ia menambahkan akan berkolaborasi semaksimal mungkin bersama Pemerintah, khususnya dalam mengawal penyelenggaraan Pilkada yang tidak lama lagi akan dimulai tahapan-tahapannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya pada acara malam ini, Saya siap untuk mendukung semua kegiatan salah satunya penyelenggaraan Pilkada dan Saya siap menerima Arahan dan masukan untuk mendukung pembangunan dan kemajuan kota Jambi,” jtuturnya.

Secara singkat, Letnan Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya menyampaikan, bahwa kedinasannya di pulau Sumatera ini merupakan yang kedua kali, dimana yang pertama ia pernah berdinas pada tahun 2002 hingga 2009 di Kota Palembang, dan di tahun 2022 sebelum ditugaskan menjadi Dandim 0415/Jambi dirinya bertugas di Mabesad Jakarta. Merupakan kelahirankelahiran asli Malang.

Komitmen ini menunjukkan bahwa para pemimpin Kota Jambi berupaya untuk memperkuat berbagai aspek kehidupan masyarakat, dengan demikian, kegiatan para pemimpin Kota Jambi ini memperlihatkan sinergi yang baik dalam membangun kota yang maju, aman, dan berbudaya.

(Arf) 

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami