PELEPASAN SISWA/I MTs AL HASANAH TANJUNG LEIDONG KE- XXXII

Labura, bidikkasusnews. Com - Pelepasan sekira 85 siswa/i kelas lX MTs Swasta AL HASANAH, Kamis 16 Mei 2024 di lokasi Madrasah, kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala sekolah MTs AL HASANAH, Yusdiana SPd,I yang diwakili mantan kepala sekolah MTs Alhasanah ustadz Alamsah SPd, I mengatakan, Kepada anak-anak kami yang sudah tamat dari MTs Alhasanah ini, amalkan ilmu yang kalian tuntut selama tiga tahun di Madrasah ini, dan tuntutlah ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Hormati guru-guru kalian dimanapun berada.

Sementara itu yang mewakili para orang tua siswa Arman SPd mengatakan, "Terimakasih kepada para guru-guru yang ada di MTs ini yang telah banyak berjuang bersusah payah untuk mewujudkan anak anak kami menjadi insan yang baik, berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Dalam acara pelepasan siswa/i kelas lX ini, adik kelas mereka telah mengadakan pertunjukan seni bela diri pencak silat yang membuat hadirin tak berkedip.

Kelihatan yang hadir dalam acara pelepasan ini sekira 400-an diantaranya puluhan guru guru yang ada di MTs Alhasanah, orang tua siswa/i dan tokoh agama.

Pelepasan diakhiri dengan salam salaman diantara siswa/i dengan guru guru dan wali siswa juga dengan guru guru diiringi musik shalawat sedih dan air mata.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami