Tim Surve Kementian PUPR Tinjau Jembatan & Jalan Desa Lae Sipola Rusak Akan Segera Diperbaki

Aceh Singkil, BidikKasusNews.com - Tim Surve dari dirjen Bina marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau kondisi jalan dan jembatan di Desa Lae Sipola kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil yang puluhan tahun rusak berat menjadi kelurahan masyarakat akan nanti segera Secepatnya diperbaiki. 

Lokasi akan perbaikan nanti dari ruas jalan Desa Lae Sipola menuju kecamatan Singkohor dan Jembatan yang menuju Pemko Subulussam " Katanya Agus Triono kepala Desa Lae Sipola kepada Awak media pada hari kamis tanggal 9/5/2024 pada waktu mendampingi Tim Surve dari dirjen bina marga kementerian PUPR meninjau jalan dan Jembatan tersebut. 

Keputusan ini diperoleh setelah Tim Surve dari bina marga Menteri PUPR saat melakukan peninjauan di Jembatan dan jalan Desa Lae sipola lnsya Allah, dalam waktu dekat akan segera diperbaiki. Pak Menteri Termasuk Jalan Bukit Harapan menuju kecamatan Singkohor dan kecamatan Gunung meriah ", ucapanya kades. 

Dalam hal ini Masyarakat sangat berharap kepada Pemerintahan Pusat,pemerintah Provinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Singkil bisa membantu terlaksananya Perbaikan jalan dan jembatan Desa Lae Sipola yang Sudah puluhan tahun jadi Kelurahan masyarakat "Tutupnya.

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami