Tingkatkan Disiplin Pegawai, Camat Tanjung Morawa Pimpin Apel Pagi

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos pimpin apel pagi secara rutin. Apel diikuti oleh para pegawai ASN dan seluruh tenaga honorer yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tanjung Morawa Senin, (13/5/2024).

Dalam arahannya Camat Tanjung Morawa menyampaikan bahwa apel pagi merupakan salah satu kesempatan untuk bersilaturahmi dan koordinasi. “ Melalui pelaksanaan apel pagi ini, diharapkan bisa membangun silaturahmi dan meningkatkan disiplin pegawai dan koordinasi. Sehingga kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan fungsi dapat terkoordinir dengan baik. Disamping sebagai bentuk disiplin dan kewajiban kita sebagai pegawai maupun honorer, " ucapnya.

Camat Ibnu Hajar menekankan pentingnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan menerapkan salam, sopan dan santun." Berikan pelayanan yang baik, prima, dan maksimal, dan sedapat mungkin kita menciptakan suasana nyaman agar warga yang mengurus administrasi nya betah berkunjung, " jelasnya.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami