Untuk Mengkroscek Dan Mendalami LKPJ Gubernur Jambi 3023 Pansus IV Kunker ke Batanghari dan Sarolangun

Jambi, bidikkasusnews.com - Terkait penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Jambi 2023 sebagaimana yang disampaikan Gubernur Jambi Al Haris dalam Sidang Paripurna sebelumnya, Anggota DPRD Membentuk Panitia Khusus (Pandus), yang salah Satu nya adalah Pansus IV. LKPJ Gubernur Jambi tahun 2023.

Untuk mengetahui dan mendalsni tetkait LKPJ Gubernur tersebut, Pansus IV DPRD Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan peninjau lapangan di Kabupaten Batanghari dan Sarolangun.

Senin (29/4) Pansus IV pertama tama mengunjungi Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (DP2KB dan PPA) Anak Kabupaten Batanghari.

Ketua Pansus IV LKPj Gubernur Jambi, M Asriadi mengatakan, tujuan dilaksanakannya kunker dan peninjauan lapangan tersebut pertama untuk mengetahui program dan kegiatan yang didanai oleh Pemerintah Provinsi Jambi di tahun 2023 kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kedua ingin menggali informasi dan masukan terhadap laporan akhir Pansus LKPJ gubernur Jambi tahun 2023. Ketiga ingin mengetahui bagaimana koordinasi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan kabupaten/kota di tahun 2023. Dan keempat ingin mengetahui persoalan yang paling urgent di kabupaten/ kota menyangkut kesejahteraan rakyat.

Sebelumnya DPRD Provinsi Jambi membentuk 4 Pansus untuk membahas LKPj Gubernur Jambi tahun 2023. Adapun Pansus IV Bidang Kesejahteraan Rakyat diketuai M. Asriadi, Hamdani sebagai Wakil Ketua dan Juwanda sebagai Sekretaris, Sementara anggota Pansus IV yakni Khafid Moein, Hakiman, Budiyako, M. Amin, Ezzaty, Rendra Ramadhan, Fadli sudria, Ibnu Sina dan H. Kamal HG.

Ketua Pansus IV M. Asriadi, Hamdani menyampaikan, Setelah kunjungan ke Kabupaten Batanghari, Pansus IV akan mengunjungi Kabupaten Sarolangun.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami