BUMN PT PELINDO REGIONAL 1 RAIH APRESIASI SEBAGAI URUTAN 3 NILAI BELANJA TERBESAR TIPE B


Belawan, bidikkasusnews.com – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 kembali memperoleh apresiasi sebagai urutan 3 Nilai Belanja Terbesar BUMN Tipe B pada acara penutupan business matching PaDi UMKM yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Medan tanggal (30/5/2024)

Apresiasi diserahkan oleh CEO PaDi UMKM diterima oleh manager pengadaan Pelindo Regional 1, Suryono.

PaDi UMKM (Pasar Digital Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) merupakan marketplace yang menyediakan produk-produk pilihan dari para vendor UMKM Indonesia yang telah dikurasi agar dapat memenuhi standar kebutuhan pengadaan perusahaan BUMN.

Dengan pembelian barang malalui PaDi UMKM, Pelindo tidak hanya mendapatkan barang-barang yang memenuhi standar namun juga sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan UMKM.

Perhitungan nilai belanja rangkaian business matching kali ini dilakukan secara racing sejak tanggal 30 Maret – 30 Mei 2024 untuk transaksi buyer group BUMN yang berada di wilayah Sumatera kepada seluruh seller yang terdaftar di platform PaDI UMKM dan kepada UMKM/Sellter local rekomendasi PaDI UMKM.

Pada periode ini Pelindo telah melakukan volume transaksi senilai Rp.6.814.217.414,- (Enam milyar delapan ratus empat belas juta dua ratus tujuh belas ribu empat ratus empat belas rupiah) untuk pembelian berbagai kategori barang/jasa. Pada kesempatan ini, Suryono menyampaikan optimis nilai transaksi melalui PaDI UMKM akan terus bertambah. Perusahaan juga senantiasa menghimbau Pengguna di lingkungan Pelindo agar mengoptimalkan transaksi barang/jasa melalui PaDi UMKM.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami